Disukai

TIM BB-GTS SMAHDA TARGETKAN SATU HARI MINIMAL KIRIM SATU BERITA

Upaya Tim BB GTS SMA Islam Wasilatul Huda Dukohkidul serius menggeluti jurnalistik sekolah dengan setiap hari mengirim paling tidak satu ...

Monday, October 10, 2011

SMAHDA PERLU PENAMBAHAN RUANG

Untuk Ruang Kelas Baru, Ruang Multimedia, Ruang Guru, Ruang Praktek Pengembangan Diri, Perpustakaan


Dalam upaya menunjang kegiatan belajar mengajar serta pengenbangan diri siswa yang meliputi batik dan lainnya diperlukan penambahan ruang. Untuk ruang kelas misalnya, jumlah 4 (empat) rombongan belajar, smahda baru mampu menyediakan 3 ruang belajar 1 ruang kantor sekalian digunakan sebagai ruang Kepala dan TU serta Komputer dan kegiatan-kegiatan pengembangan diri biasanya dilakukan ditempat-tempat teduh halaman sekolah, menjadikan waka sarpras berpikir keras untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Pada tahun ajaran ini setidaknya ada akan kami pastikan 2 ruang kelas baru, sebab berdasarkan grafik jumlah pesertta didik di SMAI Ma'arif NU semakin meningkat. dapat dipastikan untuk tahun pelajaran yang akan datang (2011-2012) akan tambah satu rombel lagi di manajemen smahda. (tutur pak anam)

Waka sarpras yang sekarang memangku jabatan PLT Kepala MTs ini menegaskan... jika tidak mampu direalisasikan, maka akan terjadi ketidak stabilan antara sarana dengan progresifitas gerakan dan kegiatan Smahda. (((sm))))