Disukai

TIM BB-GTS SMAHDA TARGETKAN SATU HARI MINIMAL KIRIM SATU BERITA

Upaya Tim BB GTS SMA Islam Wasilatul Huda Dukohkidul serius menggeluti jurnalistik sekolah dengan setiap hari mengirim paling tidak satu ...

Saturday, February 23, 2013

PERINGATAN MAULID SISWA YPP WASILATUL HUDA, HADIRKAN NABI DALAM KELUARGA








Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin  (21/02/2013) disemarakkan Group Musik Rebana eL-WAHDA, group music yang dimotori si kembar Umar dan Amir siswa kelas XII SMA ini membawakan 5 lagu yang dipopulerkan oleh Mahabbatain pada sesi pra pembukaan dan memcakan dzibaiyyah ditengah acara. kegiatan yang diikuti seluruh Siswa, guru dan karyawan YPP Wasilatul Huda dilaksanaan dengan hikmah. Nampak saat eLWAHDA membaca Shalawat atas Nabi Muhammad SAW Para peserta tamu undangan berdiri serius dan antusias menyerukan bacaan shalawat. 
Khoirul Anam, mewakili sambutan ketua YPP Wasilatul Huda menyampaikan ”Inti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bagaimana kita sebagai umatnya mampu meneladani cara hidupnya”.
Gus Sep panggilan KH Saifurrahmah, Pengasuh PP Abu Dzarrin Kendal dalam ceramahnya menyerukan untuk menghadirkan Nabi dalam keluarga kita, dengan makan bersama keluarga semua, gus sep juga menganjurkan kepada siswa seteleh peringatan ini untuk mengajak bapaknya atau ibunya untuk dan saudara-saudara dalam mekan sehari-hari dilakukan secara bersama-sama.
Penulis : Siti Nur Farida
Kelas : XI B SMA Islam Wasilatul Huda